Rabu, 22 Juni 2011

Hello & Goodbye

Perpisahan membuat lo perfikir, apa yang telah lo miliki, apa yang telah hilang, dan apa yang yang telah lo terima begitu aja.
Menjadi kuat kadang berarti mampu melepaskan, melepaskan mengajarkan kita untuk jauh lebih kuat :')
Setiap ada peremuan pasti ada perpisahan, ya itulah kodrat dalam hidup. banyak orang yang nanya "kenapa musti ada pertemuan kalo akhirnya bakal dipisah juga? hem pertemuan adalah takdir, di dalam kitab hidup lo ada pertemuan-pertemuan, tapi perpisahannya kita yang menentukan bagaimana perpisahan itu, apakah baik atau buruk.
Hidup itu ada hitam ada putih, ada sedih ada senang, ada hujan ada pelangi, ada bahagia dan ada luka. suatu saat nanti lo bakal berpisah dengan orang tua lo, entah bagaimana caranya, dengan perceraian atau dengan kematian, sama orang tua aja pasti berpisah, apalagi cuma sama pacar.
tuhan tidak mengambil sesuatu dari kita, melainkan dia telah menggantinya dengan yang lebih baik.
Perpisahan bukan akhir dari segalanya, melainkan awal dari kehidupan baru, kalo lo berpisah sama orang yang lo sayang, yakinlah kalo tuhan punya yang jauh lebih baik, kalo lo berpisah berarti emang semua cuma sampe disitu dan itulah awal dari pertemuan-pertemuan indah yang selanjutnya, malah mungkin kalo lo ga berpisah sama orang yg lama lo ga bakal ketemu orang lain yang jauh lebih baik itu. perpisahan adalah dimana lo belajar melepas, belajar ikhlas, dan belajar liat orang yang lo sayang bahagia di kehidupan lain tanpa lo lagi disisinya. dan kadang perpisahan membuat lo sadar betapa berharganya orang yang udah pergi dari hidup lo. biar aja dia yang udah pergi jadi kenangan yang paling indah buat hidup lo :') jika dia yang terbaik buat lo dia engga akan nyakitin lo, jangan sedih buat orang yang udah nyakitin lo, biarin dia pergi.
engga ada yang berlangsung selamanya, selamanya itu bohong, apa yang kita punya adalah antara Hello & Goodbye.jadi jangan sedih sama perpisahan karena mungkin dengan jarak yang jauh semua terlihat lebih indah seperti gunung yang terlihat lebih indah dari kejauhan :)

ini repost kedua dari http://doubleidiots.blogspot.com/
salah satu dari sekian blog motivator gue.


dari postingan diatas, gue jadi lebih tau arti perpisahan yang sebenernya. buat lo yang pacaran beda agama. lo harus siap buat nemuin arti "goodbye" itu


gue adalah salah satu orang yg ngalamin pacaran beda agama lebih dari 2 kali. dibilang trauma.. sedikit sih. tapi.. hidup ini terlalu indah buat dibikin trauma! kita masih muda, masih punya banyak waktu buat seneng-seneng dan cari banyak pengalaman disana sini. meskipun pada akhirnya harus ngorbanin perasaan buat pisah karena benteng yang begitu tinggi dan sulit buat digapai itu (kenapa jadi lirik lagu??)


intinya... setiap lo nemuin "hello" lo harus siap buat berperang dengan kata "goodbye"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar