Sabtu, 19 Februari 2011

Birthday 2nd♥

Sampe rumah..

gue tibatiba liat kak dhani di ruang tamu gue. dan gue masih ga curiga, dengan entengnya gue masuk keruang tamu, dan.... doorr!!

gatau deh ekspresi gue disana kaya apa, speechless bener bener speechless!!!
udah ada kue ulang tahun plus lexa disana! how sweet..♥
gue terduduk lemas disitu, gada satu kata pun yang keluar, lexanya juga senyam senyum doang ngeliat gue, dhani keluar. cuma ada gue dan lexa diruang tamu.

L : "kamu pikir, aku gainget ya?"
A : "hah? iya.." udah cuma gitu doang jawaban gue saking shockednya!!

temen temen mulai pada dateng, ada yang shocked ada jg yang enggak! contohnya dilla sama ridho! mereka yang ngasih tau gue kalo lexa ngerokok, dan ternyata mereka sekongkol! huh! tapi, makasih yaa hihi



makasih surprisenya yaa Alexander Fredrik! :)





dan ini.. makasih banyak ya buat anak forum! ga difoto semua :( tapi makasih banyak pokonya buat kak fahmi, kak ridho, kak ambon, kak dhani, kak sani, semuanya deh! :D





dan..makasih banyak ya buat para bidadari-bidadari cantikku♥ buat dwiratna, dilla hanni, kartika, riri dan gita! :)







setelah anak forum bubaran, tibatiba datenglah 3 bidadari lagi yang ngasih second surprise! how a wonderfull day! thankyou aya riris indah♥



dan sejak ulang tahun itu, bokap nyokap gue akhirnya mengetahui siapa pacar gue, dan lexa juga udah ga canggung lagi sekarang..



and... yeah these are the memories. just memories. no comment!













once more.. thanks a lot guys! i really love you all!♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar